Google

Jumat, 25 April 2008

Icon Plug-In

Pengguna Photoshop dapat menciptakan icon langsung di Photoshop dengan menggunakan berbagai macam tool kreatif dan fitur-fitur mumpuni milik Adobe.

Penggunaan plugin ini menghilangkan kebutuhan akan tambahan pebelian icon editor. Sebagai tambahan, plugin dapat berkerja di Adobe Photoshop Elements, AfterEffects, Premiere, PhotoDeluxe, Corel PhotoPaint, PaintShop Pro, Painter, dan Photo.

Icon Plugin memiliki banyak fitur yang diperlukan untuk menciptakan icon-icon unik. Icon Plugin juga mendkung banyak format, transparency dan semi-transparency serta kompatibel digunakan di operating system Windows XP dan Vista.

Icon Plugin mendukung juga icon nonstandar dengan resolusi dan ukuran yang berbeda, termasuk monochrome,16 colors, 256 colors, 24-bit True Color, dan 32-bit True Color dengan semi transparency. Anda dapat menghapus dan menambahkan sub-icon dari icon. Icon Plugin kompatibel dengan semua versi Adobe Photoshop, termasuk versi 3.0-7.0, CS, dan CS2. Dan yang terpenting, plugin ini ditawarkan gratis tanpa jangka waktu tertentu.

Info: www.sibcode.com

Tidak ada komentar: